Ads 468x60px

Weblogs.com.ph

Blog Directory for the Philippines

Rabu, 12 September 2012

Worldlink Bisnis Afiliasi Dollar

WordLinx - Get Paid To Click

WordLinx adalah sisitem per-klik iklan yang telah membayar dan  telah online sejak tahun 2003. Pengiklan membayar anggota untuk mengunjungi situs Web mereka untuk jumlah waktu minimum. WordLinx biaya pengiklan dengan sedikit komisi untuk menutupi admin dan biaya operasional. WorldLink adalah merupakan sebuah bisnis afiliasi dollar yang menjanjikan bagi anggotanya.

Anggota mendapatkan sampai dengan $ 0,02 USD per klik untuk mengunjungi situs web. Semakin banyak situs yang dikunjungi, semakin banyak uang yang akan diterima. Anggota dapat menarik penghasilan, atau mengganti mereka untuk layanan (pengunjung, produk, dll).

Anggota WordLinx juga bisa mendapatkan dengan berbagi link di seluruh web melalui email, dan jaringan sosial populer seperti Facebook, MySpace dan Twitter. Setiap link bersama juga berisi ID Referral yang unik, sehingga anggota akan mendapatkan dari setiap orang yang memandang hubungan bersama mereka dan sign up ke situs kami.

Anggota kami hanya ditampilkan iklan bila pengiklan telah membayar untuk kampanye. Dengan cara itu akan selalu ada uang untuk membayar anggotanya. Banyak program lain membayar anggota mereka tanpa menyeimbangkan itu terhadap pendapatan mereka, berharap lebih banyak orang akan berinvestasi. Program bisnis afiliasidollar tersebut biasanya runtuh dalam beberapa bulan dan mengambil uang semua orang dengan mereka. Selalu periksa bahwa Anda berurusan dengan perusahaan yang bertanggung jawab yang membayar tingkat yang realistis. Secara matematika apabila anda tidak mengklik iklan uang anda tidak bertambah, anda tidak akan dibayar. Ini sederhana bukan ?.

WordLinx tidak memiliki mata programnya sendiri. Total dalam Dolar Amerika Serikat. Jumlah yang Anda lihat adalah jumlah yang Anda peroleh. Worldlink adalah sebuah program afiliasi dollar yang menjanjikan dan berbayar. Berminat saudaraku bergabunglah disitus worldlink daftar disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar